9 November 2015

Kesempatan yang (tak) tertukar

Diposting oleh Ayu Wulandini di 9.11.15
Orang-orang suka bilang, 'rezeki itu sudah tertakar, tak akan pernah tertukar'
Ini pas banget dengan apa yang gue rasakan beberapa hari yang lalu.


Di kantor, gue seruangan dengan bagian Training Center (TC), bagian yang biasa mentraining orang-orang di kantor dengan bermacam-macam jenis training.
Nah, mereka itu mau ada training mengenai presentation skill, dan gue ngerasa, gue butuh banget ikut itu training. Secara, beberapa bulan ini, hampir setiap minggu gue melakukan training untuk beberapa level karyawan di kantor. Walaupun udah sering ngasih presentasi, gue ngerasa apa yang gue jalanin ini jadi biasa aja, makanya gue ngerasa butuh input berupa training ini.

sayangnya, training ini terbatas hanya untuk 20 orang, dan kebetulan, atasan gue dikantor tidak memasukkan nama gue di training tersebut. Gue pun ngerasa ini juga merupakan salah satu pengaruh akibat adanya perubahan struktur organisasi yang ada di kantor, jadi ga jelas nih siapa leader gue.
Tapi, yasudahlah, karena ternyata nama gue ga ada, gue terima lapang dada aja. Sambil berharap di gelombang selanjutnya, akan ada nama gue di list peserta.

Kamis sore, setelah jam pulang kerja.
Gue yang tadinya udah tinggal beberes pulang dan jalan ke rumah, tetiba dipanggil oleh bu Nina, leader di struktur yang lama. Beliau mengatakan kalo ada beberapa orang yang bentrok jadwalnya dengan training ini, alhasil, mesti diganti dengan orang lain. Bu Nina pun menanyakan, gue udah pernah ikut training ini atau belum, Begitu tau gue belum pernah ikut training ini, beliaupun akhirnya mendaftarkan gue ke training tersebut.

Agak shock sih sebenernya,ga nyangka juga, sesuatu yang gue inginkan, walaupun awalnya dikira ga bakal dapet, ternyata malah beneran dapet. Alhamdulillah



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Wulandini Rezkyal Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez