8 November 2015

Hello (again)

Diposting oleh Ayu Wulandini di 8.11.15

Huaaa, rasanya udah lamaaaa banget ga nulis disini
dan kenyataannya, emang udah setahun lebih sih ga nulis-nulis lagi disini..

banyak hal yang sudah terlewatkan, ga sempat ditulis disini, karena sempat teralihkan perhatiannya sama medsos yang lain, sebut saja path, hehe
maafkan aku yaa..



walaupun sudah terlewat, gue sebutin deh apa aja yang sempat terjadi selama gue tidak menyentuh blog ini

1. Gue punya 2 ekor kucing, yang sekarang umurnya udah 1 tahun lebih, namanya kunyil dan kusro
2. Gue sempet gagal sidang tesis yang mengakibatkan harus menambah kuliah 1 semester lagi untuk menyelesaikan tesis tersebut
3. Di satu semester tambahan yang tinggal tesis itu, gue Alhamdulillah dapet kerja
4. Gue kerja di Shoetown Indonesia, 3 bulan sebagai Management Trainee, setelah itu, sampai sekarang, in charge di bidang energi
5. Selama MT, gue dapet keluarga baru, mungkin akan ada postingan khusus untuk menceritakan mereka
6. Selama in charge di bidang energi, gue pun berkesempatan untuk ikut ujian sertifikasi manajer energi, dan alhamdulillah lulus.
7. Februari 2015, akhirnya gue wisuda S2, alhamdulillah

Yaa, cukup sekian beberapa resume perjalanan kisah kehidupan gue selama meninggalkan blog ini.
Semoga dengan tulisan ini, bisa menjadi simbolik, kembalinya Ayu di dunia per-blogging-an,hahaha

Selamat menikmati kembali tulisan-tulisan gue yaa..


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Wulandini Rezkyal Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez