18 November 2015

Karena gue sayang lo, We

Diposting oleh Ayu Wulandini di 18.11.15

Hari ini, kira-kira sudah 3 kali dia mengulang kalimat itu
Kalimat yang gue rasa beneran tulus diucapkan, karena jarang-jarang kita ngomong yang bener hehe

Yang ngomong barusan itu mpok gue di kantor, namanya Aurora, dia itu temen ngerusuh kerja di kantor. Walaupun masa kerja beliau udah lebih lama, tapi jiwanya masih bisa nyatu ama anak baru kok

Gue dan dia, terkadang baekan, terkadan beranteman, Yaa, pokoknya mah, kita apa adanya aja gitu. kalo lagi sebel2an, ya berantem2an ajalah tapi pas lagi baek, bisa kaya kakak adek yang lagi akur-akurnya,hohoho

Tadi siang, pas di kantor, setelah cerita-cerita tentang kehidupan kemarin, diapun mengatakan kalimat yang menjadi judul postingan ini.
"karena gue sayang lo, We, makanya gue kaya gini. Jadi ya, kalo lo cerita trus gue suka nyeletuk-nyeletukin lo, ya itu emang bener pengen gue sampein, Karena gue sayang ama lo, We, gue yang sebelumnya udah pernah punya masa lalu yang mungkin ga jauh beda sama apa yang lo ceritain, gue ga pengen lo terjebak dalam kesalahan yang sama. Lo mesti bisa segera bangkit ya we."


siyap mpok!!

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Wulandini Rezkyal Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez