8 Desember 2012

Sejahat itu??

Diposting oleh Ayu Wulandini di 8.12.12
Jahat
satu kata yang terlintas begitu gue tau itu semua
satu kata untuk menggambarkan kalian semua

ga habis pikir deh, kenapa kalian sampe segitunya..
ga ngerti juga kenapa kalian pengen dianggap 'setinggi' itu

ketika kalian mengeluarkan statement merasa direndahkan
sadar ga sih,
kalo perbuatan kalian itu juga merendahkan kami

entah ini masalah personal atau kelompok atau apalah
tapi yang jelas, kalian bukan pemain drama yang handal
skenario nya ketauan banget

oke, gue akuin, ada beberapa part yang ga bener2 ketebak
tapi ternyata, bagian itu adalah bagian yang bikin gue menyadari kalo kalian bener2 jahat



Sejahat itu?
iya, sejahat itu..
Comments
5 Comments

5 komentar:

  1. Balasan
    1. masih berhubungan dengan postingan gue sebelum ini..
      dan postingan2 itu berhubungan dengan kejadian hari ini di EC

      Hapus
    2. Wiih kece juga feeling gua bener hahah. Karena gua ga hadir tadi, jadi penasaran ada keseruan apa di sana.

      Hapus
    3. wahahaha,,nyesel loh ga dateng..ga sempet liat 'pementasan drama' nya,hahahaha..
      PSDM kapan pembubaran nih ning??yg kmaren ama udin juga gue ga ikut nih,,nyok kita bikin yg bisa fullteam

      Hapus
    4. Insyaallah selepas tgl 21 Desember ya, Awheee.. :)

      Hapus

 

Ayu Wulandini Rezkyal Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez