22 Desember 2012

21-12-12 is not the end of the world

Diposting oleh Ayu Wulandini di 22.12.12
Bahagia.
satu kata yang gue rasakan kemarin (21/12/12)
bukan karena kiamatnya di pending loh ya, melainkan ada rentetan hal yang terjadi di hari itu..


Ke Perpus
Pagi harinya, gue udah janjian ama Ayu Putri untuk memperpanjang masa peminjaman buku di perpustakaan, sempet geregetan karena agak lama menunggu dia dan ga ada kabar juga sih..
Akhirnya dia pun datang dan kami memperpanjang peminjamannya..
Setelah itu, gue pun pulang lagi ke kontrakan, meletakkan buku-buku yang segitu tebalnya, dan siap-siap menuju kampus..


Dompet ketinggalan
Sesampainya di kampus, setelah bercengkrama dan melakukan hal-hal biasa lainnya, jam makan siang pun datang..
jeng-jeng, ternyata dompetnya ketinggalan di tas yang tadi di bawa ke perpus..
uwoh, sekali-kalinya nih gue ketinggalan dompet..
akhirnya, dengan bermodalkan teman yang baik, gue pun meminjam sejumlah uang untuk makan siang..

Menanti Pak Firli
setelah makan siang, gue pun standby di dept, menanti sang dosen pembimbing..
kemaren sih janjiannya abis sholat jum'at, tapi ternyata, setelah sekian lama, bapaknya tak kunjung dateng..

gue pun akhirnya buka-buka laptop, mencoba misi rahasia dari enggar agar bisa membuka jurnal tanpa jaringan kampus..
ketika lagi asik mengutak-ngatik, ternyata pak Firli pun akhirnya datang, uwoh, seneng banget dong nih..


setelah kak dimas asistensi, seharusnya tate yang masuk, tapi ternyata tate masih di lantai 4, jadi gue disuruh duluan..
akhirnya gue asistensi deh ama beliau..dan akhirnya, untuk pertama kali, sang bapak benar-benar membaca seminar gue..berbagai macam coretan diberikan oleh bapak, dan kebanyakan karena masalah tanda baca.
'yang ini kalimatnya kok ga ada titik?' 'abis titik atau koma itu dikasih spasi semua ya' 'tulisan yg ini nya belum di italic nih'

akhirnya, gue pun selesai asistensi dengan bapak, dan berhasil meminta 2 ttd sekaligus (makasih banget pak)
gue langsung mengumpulkan lembar asistensi beserta form pengajuan sidang yang udah di ttd ama pembimbing+kajur itu..
gue akhirnya keluar dept dengan sangat bahagia

Makan-makaan
setelah sholat ashar, gue pun berangkat ke FKM, tempat gue dan beberapa orang janjian untuk misi selanjutnya..
Maul mau traktir kita makan-makan, uwow banget kan..
seorang Maul, jarang-jarang loh bisa kaya gini, abis ada rezeki gitu deh dia..
Alhamdulillah, kecipratan juga,hhe
Kami makan-makan di ramen 1 di margocity

Foto-fotoooo
Setelah makan+sholat magrib, kami tak langsung pulang..
kami mampir ke detos untuk foto studio...
sayangnya, kami tidak membeli foto dalam softcopy nya (dirasa ga worth it)
karena fotonya di cetak semua, jadi belom bisa di publish disini
tunggu ada yg convert foto itu jadi softcopy dulu aja ya..
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. wheee, maap yaa jd bikin gregetan nunggu.. soalnya hp gw di dalem tas. Rada hebring bawa goodie bag dg tempat duduk motor yg sempit, jd gw naro hp di tas. Kantong gak mendukung.
    Krn motor adek gw pake kopling dan jalanan byk tanggul bgt, jd makin lelet deh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, gapapa kok pe..
      kalo ga gitu, grafik kebahagiaan gue ga naik,hehehe..

      Hapus
    2. hahaha..
      btw td gw ngelewatin resto Ramen itu deh, deket Watson ya kalo ga salah

      Hapus
    3. gue lupa pe, deket watson atau enggak, gue ingetnya itu di sebrang nya hanamasan,hhe

      Hapus

 

Ayu Wulandini Rezkyal Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez