19 Mei 2017

I AM A MOM!!!

Diposting oleh Ayu Wulandini di 19.5.17

Alhamdulillah, setelah sekian lama tidak menyentuh dunia tulisan di blog ini, saya sudah berganti status sebanyak 2 kali. 6 Mei 2016 saya menjadi seorang istri dan 13 Februari 2017 saya menjadi seorang ibu.

Banyaaaak banget hal yang berubah dalam hidup saya dan alhamdulillah saya bersyukur bisa merasakan perubahan-perubahan itu. Ada orang lain yang harus saya pertimbangkan pendapat dan keperluannya. Beradapatasi dengan kebiasannya yang mungkin berbeda dari keseharian saya. Ditambah lagi dengan keseharian bersama si kecil yang sangat seru.



Tapi ga semua keseruannya bisa diceritain di satu postingan ini. Doakan saja, semoga bisa kembali memiliki rutinitas ngeblog seperti dulu lagi. Saya pun merindukan masa-masa bisa menuliskan dan berbagi dalam tulisan. Ada kebahagiaan tersendiri bisa berbagi. Sharing is caring, begitu kata orang-orang sekarang

Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Wulandini Rezkyal Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez