28 November 2012

Oleh-oleh dari roadshow film 5cm

Diposting oleh Ayu Wulandini di 28.11.12

Kemarin itu ada Roadshow film 5cm di kampus. Acaranya dimulai jam 12.30 dan gue+ipun udah sampe sana jam 12.15. Bahkan disana pun udah rame juga, walaupun masih jauh dari jadwal dimulainya..


Kami pun menunggu dimulainya acara, dibuka dengan beberapa penampilan dari teman2 FIB, kemudian di pandu oleh dua orang MC. Dan pembicaranya pun belum datang juga.

Para pemain, akhirnya datang sekitar pukul 14.30,,telat 2 jam dari yang dijadwalkan. Namun para penggemar pun tetap heboh. Gue bukan salah satu penggemar fanatik, hanya sebatas suka,, kagum dan penasaran dengan acara ini. Para penggemar fanatik pun berteriak dengan histerisnya begitu idola mereka terlihat.

No pic=hoax. Mungkin ini yang dikatakan oleh beberapa orang. Tapi kenyataannya, telepon genggam gue bukanlah telepon genggam dengan kamera, sehingga hanya mata inilah yang merekam semua kejadiannya.
Tapi kalo mau liat foto-foto dari kamera temen gue, ada kok, cek disini aja ya..

Acara pun berjalan hingga hampir pukul 17.00, padahal gue ada kelas jam 16.00..
telat 1 jam gapapa lah, sekali-kali..

dan ini, novel yang gue taro di meja registrasi sebelum masuk ke acara itu.

It's signed by them


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Wulandini Rezkyal Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez