4 Januari 2012

Paranoid!!!

Diposting oleh Ayu Wulandini di 4.1.12
Sumpah,,ini kayanya ke parno-an gw yang paling parno yang pernah gw rasain..

Hari ini sebenernya bukan lah hari yang menyeramkan untuk dilalui..
Di awali dengan ujian epidemiologi, kemudian dilanjutkan dengan belajar bareng di rumah nissa. Ya, seperti yang telah terprediksi, pasti ga 100% belajar, ya walaupun gitu tetep ada ilmunya kok. Kalo ada rumpi nya mah wajar aja ya, namanya juga cewe, kalo udah ngumpul, ya begitu deh,hhe..

Nah, ketika perjalanan pulang, masih di mobil nya nissa, hiday tiba-tiba cerita.
Dia mendengar kabar bahwa ada cewe yang jadi korban pelecehan di daerah belakang kosannya dia, untuk sekedar info, daerah belakang kosan hiday itu adalah daerah yang ga jauh dengan konrtrakan gw. Gw langsung shock. Walaupun hiday juga gatau pasti gimana bentuk pelecehannya, tapi tetep aja gue nya parno.



Fikiran gw pun langsung kemana-mana,
Ya ampun, itu ga jauh dengan kontrakan gue. Sekarang udah malem pula, gimana pulangnya nih? Ntar kalo ternyata ada pelakunya deket2 situ gimana? atau enggak ntar pas gue jalan ternyata papasan ama orangnya gimana? Ini udah malem loh, anak2 yang biasa maen deket kontrakan gue pasti udah pada pulang deh, ntar kalo gw ngerasa ada yg mencurigakan ataupun ga meng-enakkan hati, gw minta tolong ama siapa nih? kalo gw teriak masih ada yg denger ga ya semalem itu?

Segitu banyak pertanyaan pun mulai menghampiri gue, ga nyantai banget ni hati gw, apalagi begitu turun mobil nya nissa. Rasanya dag dig dug duer deh. Tapi seketika pun gue inget, gue masih punya Allah yang bakal melindungi gue. Tapi tetep aja, rasa takut itu masih ada. Sepanjang perjalanan, gw rapalkan ayat2 yang gue apal, gue ucapkan berbagai macam doa, berharap gue bisa sampe kontrakan dengan selamat sentosa.

Hingga akhirnya gue pun sampe kontrakan dengan selamat. Alhamdulillah banget ya Allah,,makasih banget udah jagain ayu selamat sampe kontrakan :)
Comments
1 Comments

1 komentar:

 

Ayu Wulandini Rezkyal Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez